Senin, 28 September 2020

[Video] Gerbang Tol Pondok Gede Barat Rawan Kecelakaan

[Video] Gerbang Tol Pondok Gede Barat Rawan Kecelakaan

Foto: Gerbang tol Pondok Gede Barat. (ist)

Jakarta, Swamedium.com- Pemandangan yang berbeda terlihat di Gerbang Tol Pondok Gede Barat, bukan hanya proyek yang berada pada interchange arah Pondok Gede dan arah Jatiwaringin.

Pasalnya, arus kendaraan setelah melewati Gerbang tol yang mengarah ke luar Jatiwaringin ini sering bersinggungan dengan kendaraan yang menuju ke arah Pondok Gede.

Hal ini dikarenakan adanya proyek pembangunan setelah gerbang tol ini, sehingga terjadi penyempitan jalan menyebabkan manuver tajam kendaraan yang mengarah ke Jatiwaringin pengguna Gerbang Tol Otomatis (GTO) akan bersinggungan dengan kendaraan non pengguna GTO.

Menurut pengamatan melalui video swamedium.com pada malam hari, dalam waktu kurang dari 15 menit, sudah terjadi singgungan kendara yang berpotensi tabrakan atau serempetan antar kendaraan, mengingat kebiasaan pengguna tol yang memacu kendaraanya pasca pembayaran di pintu tol keluar.

Walaupun sudah keluar dari jalan bebas hambatan, namun, perlu diperhatikan juga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol. (rio)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.