Minggu, 20 September 2020

Ceramah Dr Zakir Naik Bisa Disaksikan Secara Langsung di Televisi Dakwah

Ceramah Dr Zakir Naik Bisa Disaksikan Secara Langsung di Televisi Dakwah

Foto : Ilustrasi

Jakarta, Swamedium.com- Kaum muslimin yang tidak bisa menghadiri ceramah umum DR Zakir Naik secara langsung tidak perlu terlalu sedih karena acara beliau juga disiarkan secara live oleh beberapa stasiun televisi.

Diantaranya adalah Wesal Televisi yang merupakan salah satu televisi dakwah Islam di Indonesia. Televisi keluarga muslim yang bisa disaksikan melalui parabola di satelit Palapa D frekuensi 4014, symbole rate 7200, dan polaritas Horizontal (H) ini memang salah satu media partner Zakir Naik Indonesia Visit 2017.

Manager Program Wesal TV, Yusuf Abu Harun menyebutkan bahwa selain akan berusaha menyiarkan secara langsung sesuai jadwal yang ditentukan,

Stasiun TV yang punya motto “Hanya menayangkan acara yang bermanfaat dan Islami” ini juga berencana akan menyangkan rekaman ulang di hari -hari mendatang biidznillahi ta’ala.

Dan beliau menambahkan bahwa bagi kaum muslimin Indonesia yang hendak menyaksikan ceramah umum oleh DR Zakir Naik maupun acara-acara bermanfaat lainnya melalui wesal TV bisa memilih salah satu cara dibawah ini:

1- Melalui Parabola: Sat Palapa D, frek 4014, Synbole rate 7200, H.

2- Melalui smartphone, dengan mendownload terlebih dahulu apps WESAL TV di playstore android.

3- Melalui Streaming: www.wesalonline.tv

4- Fanspage (FP) Wesal Televisi Keluarga (sesuai jadwal). (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.