Kamis, 01 Oktober 2020

Chelsea Dihantui Cidera Pemain Saat Hadapi Crystal Palace

Chelsea Dihantui Cidera Pemain Saat Hadapi Crystal Palace

Foto: Pemain pilar Chelsea cidera jelang laga lawan Crystal Palace. (ist)

Jakarta, Swamedium.com- The Blues Chelsea bakal menghadapi Crystal Palace malam ini, Sabtu (1/4) di Stamford Bridge. Pertandingan ini bakal jadi dilema bagi Antonio Conte, karena banyaknya pemain pilar yang cidera.

Para pemain yang cidera adalah kiper Thibaut Courtois, gelandang Victor Moses, serta striker Diego Costa, Eden Hazard dan John Terry.

Courtois, Moses dan Costa cidera usai membela timnas masing-masing dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Courtois cedera saat membela Belgia melawan Yunani 1-1 (26/3) setelah bermain selama 90 menit.

Moses masih diragukan bisa tampil atau tidak setelah mendapat cedera betis saat melawan Stoke City dua pekan lalu.

Adapun Hazard sudah tidak memperkuat Chelsea saat melawan Stoke meski namanya tetap dimasukkan dalam daftar timnas Belgia.

Hazard sebenarnya sempat dinyatakan pulih. Namun, Conte agaknya tak mau mengambil risiko memainkannya. Terlebih pada tengah pekan depan, Rabu (5/4), Chelsea akan menjalani pertandingan lebih berat melawan Manchester City.

Sementara itu, Costa mendapat cedera saat menjalani sesi latihan timnas Spanyol. Hanya, pelatih Julen Lopetegui tidak memulangkan Costa ke Chelsea.

Costa menjalani pemeriksaan di Madrid dan menjalani pemindaian sinar-X. Hasilnya, striker yang telah mengoleksi 17 gol pada musim ini dikabarkan cedera engkel, meski tidak parah. Ia diperkirakan bisa bermain melawan Palace.

Setelah pemain berkarakteristik menyerang tidak dalam kondisi fit, bisa jadi Chelsea akan bermain dengan lebih halus dengan menempatkan Cesc Fabregas di tengah.

Palace, yang bercokol di posisi ke-16 klasemen, memang memiliki niat besar saat menghadapi Chelsea, dengan menempatkan target minimal meraih hasil imbang.

Pasalnya, posisi mereka sekarang masih belum aman dari ancaman degradasi. Manajer gaek Sam Allardyce mengatakan kemenangan 1-0 atas Watford pada laga sebelumnya menciptakan rasa percaya diri pada pemain.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.