Rabu, 23 September 2020

Gerry Salim berhasil meraih juara pertama di kelas AP 250 CC AARC 2017

Gerry Salim berhasil meraih juara pertama di kelas AP 250 CC AARC 2017

Foto: Gerry Salim berhasil meraih juara pertama di kelas AP 250 CC AARC 2017. (ist)

Johor, Swamedium.com– Pebalap motor Gerry Salim berhasil mengharumkan nama Indonesia di balapan pertama Asia Road Racing Championship (AARC) 2017 di Sirkuit Johor Malaysia, Sabtu (1/4).

Bertanding di kelas Asia Production (AP) 250, Gerry berhasil meraih posisi puncak mengalahkan pesaingnya, Anupab Sarmoon (Thailand) dan Takehiro Yamamoto (Jepang. Lagu Indonesia Raya pun bergema di sirkuit.

Gerry, start dari posisi ke tiga dibelakang Anupab dan Takehiro. Namun dia berhasil menyalip kedua pesaingnya selepas bendera start dikibarkan.

Saat balapan, dia bersaing ketat dengan Sarmoon dan Yamamoto. Bahkan, nama terakhir sempat merebut posisi pertama dari Gerry.

Gerry tak menyerah begitu saja. Dia terus memberikan perlawanan hingga akhirnya kembali meraih posisi pertama. Persaingan di antara Gerry, Yamamoto, dan Sarmoon berlangsung ketat hingga lap terakhir.

Namun, Gerry mampu menyentuh garis finis paling awal dengan catatan waktu 20 menit 52,279 detik. Sedangkan Yamamoto finis di urutan kedua, diikuti oleh Sarmoon di posisi ketiga.

Dua rekan satu tim Gerry, Awhin Sanjaya dan Rheza Danica Ahrens, secara berurutan menduduki posisi keempat dan kelima. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.