Selasa, 29 September 2020

Inilah Alasan PPP Dukung Ahok

Inilah Alasan PPP Dukung Ahok

Foto : Inilah Alasan PPP Dukung Ahok (republika)

Surabaya, swamedium.com — DPP PPP mengaku tak ikut campur dalam menentukan dukungan cagub DKI kepada Ahok dalam Pilkada DKI putaran dua. Sekjen DPP PPP Arsul Sani mengungkapkan bahwa proses dukungan kepada Ahok murni dilakukan oleh DPW PPP DKI.”soal kesepakatannya, saya tak bisa beberkan. Murni semuanya DPW PPP DKI yang melakukan,”ungkapnya di Surabaya, Jumat (31/3) malam.

Arsul Sani mengatakan dukungan PPP terhadap Ahok tersebut memiliki tujuan utama yaitu untukmenjaga kesolidan dari parpol pendukung pemerintah.”Kami memprioritaskan dukungan parpol koali pemerintah. Bagaimanapun juga PPP sudah masuk dalam parpol koalisi pemerintah,”jelasnya.

Arsul Sani menambahkan nanti jika ada waktu,DPP PPP akan menjelaskan sendiri ke pendukung maupun ke kyai PPP alasan PPP mendukung Ahok. ”Suatu saat akan kami jelaskan sendiri di internal kami,”jelasnya.

Sementara itu, dua DPW PPP yaitu DPW PPP Jatim dan DPW PPP Jateng dalam waktu dekat akan menemui tokoh kharismatik PPP yaitu KH.Makmun Zubair untuk meminta fatwa dukungan PPP ke Ahok.

”Sebenarnya tak ada kaitannya dengan kami, tapi menimbulkan polemik kami akan ajak kyai dari Jatim dan jateng ketemu Mbah Moen untuk meminta fatwanya,”pungkasnya. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.