Rabu, 30 September 2020

Pemerintah Belum Menanggapi Perlindungan Hukum Dan Dukungan RT/RW-net Secara Tertulis

Pemerintah Belum Menanggapi Perlindungan Hukum Dan Dukungan RT/RW-net Secara Tertulis

Foto : Onno W. Purbo (ist)

Jakarta, swamedium.com — Seperti yang diberitakan sebelumnya atas kasus penangkapan pengusaha RT/RW-net di Bengkulu, Onno W. Purbo merasa tidak puas karena tindakan pemerintah yang belum menanggapi dukungan dan perlindungan hukum tertulis atas pengadaan usaha RT/RW-net. Beliau mengatakan sudah jauh-jauh hari sebelum tahun 2017 Dirjen Kemkominfo mengatakan kepadanya bahwa akan mendukung usaha RT/RW-net ini bersama ICTWATCH.

Namun apa yang terjadi pada hari ini belum dibuktikan oleh pemerintah atas dukungan dan perlindungan hukum tertulis dari usaha RT/RW-net. Kalau kita mengacu pada semua aturan tertulis di republik ini, maka tidak ada satu kata pun tentang RT/RW-net. Jadi sebetulnya keberadaan RT/RW-net tidak di ketahui oleh hukum. ungkap pria yang menjadi pakar di bidang teknologi informasi.

Onno W. Purbo pun menambahkan dalam ucapannya bahwa RT/RW-net ini memberikan solusi murah pada rakyat, dan yang lebih pentingnya adalah menjadikan rakyat tidak bergantung pada operator telekomunikasi yang didanai oleh investor asing. (rk)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.