Kamis, 21 Januari 2021

Pemerintah Belum Menanggapi Perlindungan Hukum Dan Dukungan RT/RW-net Secara Tertulis

Pemerintah Belum Menanggapi Perlindungan Hukum Dan Dukungan RT/RW-net Secara Tertulis

Foto : Onno W. Purbo (ist)

Jakarta, swamedium.com — Seperti yang diberitakan sebelumnya atas kasus penangkapan pengusaha RT/RW-net di Bengkulu, Onno W. Purbo merasa tidak puas karena tindakan pemerintah yang belum menanggapi dukungan dan perlindungan hukum tertulis atas pengadaan usaha RT/RW-net. Beliau mengatakan sudah jauh-jauh hari sebelum tahun 2017 Dirjen Kemkominfo mengatakan kepadanya bahwa akan mendukung usaha RT/RW-net ini bersama ICTWATCH.

Banner Iklan Swamedium

Namun apa yang terjadi pada hari ini belum dibuktikan oleh pemerintah atas dukungan dan perlindungan hukum tertulis dari usaha RT/RW-net. Kalau kita mengacu pada semua aturan tertulis di republik ini, maka tidak ada satu kata pun tentang RT/RW-net. Jadi sebetulnya keberadaan RT/RW-net tidak di ketahui oleh hukum. ungkap pria yang menjadi pakar di bidang teknologi informasi.

Onno W. Purbo pun menambahkan dalam ucapannya bahwa RT/RW-net ini memberikan solusi murah pada rakyat, dan yang lebih pentingnya adalah menjadikan rakyat tidak bergantung pada operator telekomunikasi yang didanai oleh investor asing. (rk)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita