Kamis, 24 September 2020

Prabowo Subianto: Yang Terpenting Kehendak Rakyat Harus Dihormati

Prabowo Subianto: Yang Terpenting Kehendak Rakyat Harus Dihormati

Prabowo Subianto tengah meladeni pertanyaan para wartawan seusai acara deklarasi dukungan KSPI kepada Anies-Sandi di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4). (Dipo/Swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Ditemui seusai deklarasi buruh KSPI untuk mendukung Anies-Sandi, ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan sedikit penjelasan kepada para awak media yang telah menantinya.

Mengenai acara hari ini, Prabowo Subianto mengapresiasi dukungan yang datang dari para buruh. Ia mengungkapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Jakarta yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Prabowo pun berkomentar tentang isu pilkada DKI hingga isu nasional, “Kalau membela keadilan dan memperjuangkan keadilan, tidak pantas disebut makar.”

“Kalau percaya yang zalim ini menang, berarti kalian tidak percaya agama. Yang benar pasti menang. Keadilan pasti menang.”

Ia melanjutkan, “Asal tidak curang, tipu-tipu, Anies-Sandi pasti menang. Tidak ada kekuatan, selain kekuatan rakyat dalam menyejahterakan bangsa ini.”

Menanggapi pernyataan presiden Joko Widodo yang mengatakan agama dan politik harus dipisah, Prabowo menyatakan, “Ya… Tentunya kita banyak definisi tentang agama. Hubungan agama dan politik banyak versi mengenai itu. Menurut saya, yang penting adalah keinginan rakyat harus dihormati melalui sistem demokrasi yang terbuka dan jujur,” pungkasnya. (dip, jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.