Kamis, 24 September 2020

Sandiaga Uno Resmikan Toko OK OCE Mart Pertama Di Cikajang

Sandiaga Uno Resmikan Toko OK OCE Mart Pertama Di Cikajang

Jakarta, Swamedium.com – Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan toko modern, OK OCE Mart pertama di Cikajang, Jakarta Selatan. Toko OK OCE Mart ini menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih murah 10 persen dibanding toko sejenis lainnya.

OK OCE Mart yang berada di halaman rumah, Alex Asmasoebrata (eks Timses Agus-Silvi) di Cikajang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini merupakan toko OK OCE yang pertama. Toko yang digagas mantan pembalap nasional ini menggunakan modal awal dari kantong pribadinya sekitar Rp200 juta.

Sandiaga Uno mengatakan toko ini memiliki konsep menjaring pengusaha kecil yang lahir dari program OK OCE. Meski memprioritaskan unit usaha masyarakat, OK OCE Mart ini juga menjual produk-produk lainnya, seperti sembako yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Dijaring dari pengusaha yang tumbuh di 44 kecamatan, yang diproduksi oleh pengusaha yang lahir dari program OK Oce,” jelas Sandiaga saat peresmian OK OCE Mart di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4).

Toko yang menggunakan bahan dari bekas kontainer sebagai bangunannya itu dirancang kurang dari satu bulan. Alasan penggunaan bekas kontainer ini, menurut Sandi adalah agar mudah dipindahkan. Selain itu, OK Oce Mart ini juga menggunakan sistem berbasis IT.

“Konsepnya pakai kontainer, bisa dipindah-pindah, digagas kurang dari satu bulan. Ada 3 karyawan yang dipekerjakan di sini, OK OCE Mart ini juga menggunakan sistem online, berbasis IT,” jelas dia.

Salah satu keunggulan lain dari Oke OCE Mart ini adalah harganya yang 10 persen lebih murah dibanding toko sejenis lainnya. Menurut Sandiaga, Oke OCE Mart ini akan ada di 44 kecamatan seluruh DKI Jakarta.

“Sudah membuka tawaran bagi yang datang ke sini. Ada 44 lagi yang masih terbuka untuk para simpatisan, para investor,” pungkasnya. (maida)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.