Jumat, 25 September 2020

Sohibul Iman: Suara Rakyat Jangan Dibungkam

Sohibul Iman: Suara Rakyat Jangan Dibungkam

Jakarta, Swamedium.com — Dukungan untuk memenangkan Anies-Sandi pada pilkada DKI putaran kedua datang dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Para ketua umum partai pengusung Anies-Sandi turut hadir pada deklarasi dukungan KSPI di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, antara lain Prabowo Subianto dan Sohibul Iman.

Sohibul Iman dalam orasinya menerangkan, “Kita semua turut bertanggung jawab untuk melaksanakan demokrasi dan menyertai kemenangan Anies-Sandi.” 

Ia menyampaikan bahwa 19 April nanti merupakan penentuan kemenangan masyarakyat Jakarta.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada acara deklarasi hari ini untuk memenangkan Anies-Sandi. Kami sebagai partai pengusung sangat berterima kasih karena dukungan terus mengalir dari setiap komponen masyarakat karena pasangan calon yang kami tawarkan dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakyat.”

Secara khusus, presiden PKS itu mengatakan tentang buruh, “Perbedaan antarburuh bisa kita persatukan. Ketika kita duduk bersama, selalu ada solusinya. Kita tunjukkan bahwa buruh Indonesia bersatu. Kita siap berjuang bersama untuk kesejahteraan buruh. Saya siap dan bisa mendialogkan. Asal baik pemimpinnya, saya akan terus mendorong dan membangun dialog yang konstruktif untuk menjembatani antara Gubernur dan buruh, meski pahit sekalipun kondisinya.”

Ia kembali mengajak hadirin untuk membulatkan tekad dan menuntaskan dukungan kepada Anies-Sandi.

“Ini tambahan semangat untuk kami agar kami terus-menerus berusaha dengan maksimal memenangkan Anies-Sandi. Suara rakyat jangan dibungkam, karena membungkam suara rakyat sama saja berlaku tidak adil. Rakyat jangan dicurangi,” tutup Sohibul Iman. (jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.