Senin, 28 September 2020

Antusiasme Warga Koja Sangat Tinggi Ikut Program OK OCE

Antusiasme Warga Koja Sangat Tinggi Ikut Program OK OCE

Foto: Tokoh masyarakat-Koja, Jakarta Utara TeukuR eza Pahlevi. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Tokoh masyarakat Koja, Jakarta Utara Teuku Reza Pahlevi yang juga ketua panitia Bazar OK OCE mengaku sangat senang dengan antusiasme warga yang membludak dan pedagang pada acara bazar, Minggu (2/4).

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Secara pribadi saya merasa ini awal yang baik, dengan hadirnya lapisan masyarakat banyak yang hadir, dan satu kehormatan bagi kami ketua MUI Jakarta Utara KH Ibnu Abidin Lc juga berkenan hadir pada acara hari ini dan tokoh masyarakat Koja yang lain sangat mendukung acara hari ini,” ucap Reza di lokasi, siang tadi.

Menurutnya, animo masyarakat yang tinggi adalah modal awal yang bagus untuk mendulang suara untuk kemenangan Paslon Anies-Sandi di daerahnya.

“Animo masyarakat sangat besar, bagi saya ini modal awal yang sangat bagus untuk memenankan Anies Sandi. Tadi juga saya sempat memaparkan program dari Anies Sandi kepada para pedagang dan masyarakat yang hadir,” ungkap Reza.

Dirinya juga merasa bersyukur karena banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam program OK OCE.

“Terutama para pedagang yang bisa dilihat dari form pendaftaran yang banyak diisi oleh para pedagang. Saya berharap acara hari ini bisa berlanjut di kecamatan yang lain. Seperti yang menjadi target kami agar 5000 pedagang seJakarta Utara bisa bergabung dengan JWO (Jaringan Wirausah OK OCE),” tuturnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.