Jumat, 02 Oktober 2020

Ribuan Warga Koja Padati Bazar OK OCE

Ribuan Warga Koja Padati Bazar OK OCE

Jakarta, Swamedium.com — Warga Kecamatan Koja, Jakarta Utara antusias memadati bazar OK OCE di Jalan H. Murtado Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (2/4). Terlihat Ratusan pedagang tumpah ruah menjajakan dagangannya.

Bazar OK OCE yang diprakarsai oleh warga setempat itu diawali dengan senam sehat “Menuju Jakarta Sehat”. Ribuan warga sangat antusias mengikuti senam yang dipimpin oleh seorang instruktur.

Acara kemudian dilanjut dengan pembukaan bazar dan sontak masyarakat menyerbu pedagang makanan usai melakukan senam. Berbagai jenis jajanan pasar dan makanan untuk sarapan pagi dijajakan para pedagang.

Ditemani hiburan musik organ tunggal, masyarakat hingga siang ini masih terlihat memadati lokasi. Tampak panitia sedang mengumumkan door prize buat peserta senam dan pedagang yang ikut serta.

Dalam acara ini panitia juga membuka posko pendaftaran bagi masyarakat dan pedagang yang ingin bergabung dalam Jaringan Wirausaha OK OCE (JWO) wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara. (dip)

Related posts

1 Comment

  1. Euis agusty maulana

    Aduh sayang masih ada oknum yang mintain duit ke peserta dagang yg mo ikut gelar dagangan harus bayar 25 rb max 50 rb. smoga bisa diberesin oknum2 itu

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.