Kamis, 01 Oktober 2020

Anies-Sandi Dapat Dukungan dari Warga Eks Timor Timur

Anies-Sandi Dapat Dukungan dari Warga Eks Timor Timur

Foto: Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies-Sandi mendapat dukungan dari warga Eks Timor Timur. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies-Sandi mendapat dukungan dari warga Eks Timor Timur. Dalam deklarasi dukungannya itu, Anies Rasyid Baswedan disematkan sebuah Tais Timor oleh Penasehat Eks Timor Timur, Tole Soares.

Menurut Ketua Eks Timor Timur, Antonius Ananias Boy, pihaknya memberikan dukungan kepada Anies-Sandi karena program yang dicanangkan oleh Paslon yang diusung partai Gerindra dan PKS itu sangat baik untuk warga Jakarta.

“Saya melihat pak Anies itu lebih cocok dan berwibawa menjadi Gubernur karena bahasa dan tutur katanya beretika. Kami siap mengawal dan memenangkan Anies-Sandi untuk tidak dicurangi,” kata dia di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug no. 6, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/4).

Boy berharap, apabila Anies-Sandi terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta nanti tidak membeda bedakan terhadap warga Timor Timur yang ada di Jakarta. Sebab, selama ini, ia merasa pemerintah tidak memerhatikan warga Timor Timur yang sudah menjadi warga Negara Indonesia.

“Semoga nanti tidak mengkotak-kotakan kami dan melihat semua elemen yang ada di Jakarta secara merata tidak pandang suku, agama dan ras,” pungkas Boy.(*)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.