Jumat, 25 September 2020

Kalah di Kandang, Pelatih Chelsea Conte Pasrah

Kalah di Kandang, Pelatih Chelsea Conte Pasrah

Foto: Pelatih Chelsea Antonio Conte (ist)

London, Swamedium.com — Chelsea secara mengejutkan ditumbangkan tim calon degradasi Liga Inggris Crystal Palace 1-2 di Stamford Bridge, Minggu (2/4). Kekalahan itu membuat pelatih Antonio Conte hanya bisa pasrah.

“Sepak bola memang seperti ini dan Chelsea harus bisa menerima kekalahan dari Crystal Palace. Segalanya bisa terjadi di Premier League karena liga ini sangat kuat. Kami berhadapan dengan tim yang kuat dan membuktikan kualitas mereka,” kata Conte.

Chelsea takluk lewat gol-gol Wilfried Zaha pada menit ke-9 dan Christian Benteke pada menit ke-11. Padahal, The Blues unggul lebih dulu lewat gol Cesc Fabregas pada menit ke-4.

Menurut Conte, timnya tidak mampu mengeluarkan performa terbaik, setelah beberapa pemain kunci cidera. Namun baginya, kekalahan itu tidak perlu diratapi, karena masih ada pertandingan penting lainnya, Rabu (5/4) mendatang melawan Manchester City.

“Kalau tim Anda kebobolan setelah unggul satu gol, Anda harus mengerti letak kesalahan dan memperbaikinya. Sekarang Chelsea harus memikirkan laga selanjutnya. Saya akan senang kalau kami menang, tetapi sekarang saatnya fokus ke pertandingan versus Man City,” tuturnya.

Kekalahan tersebut sebenarnya tidak berpengaruh ke posisi Fabregas dkk di klasemen Premier League. Namun jaraknya dengan tim di posisi ke dua, Tottenham Hotspur jadi terpangkas. Saat ini Chelsea mengemas 69 poin dan Tottenham Hotspur dengan 62 poin. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.