Selasa, 29 September 2020

Mercy Bekas Rombongan Raja Salman Resmi Dijual, Ini Harganya

Mercy Bekas Rombongan Raja Salman Resmi Dijual, Ini Harganya

Foto: Mercedes Benz E250 yang dipakai untuk mengantar rombongan Raja Salman. (vivanews)

Jakarta, Swamedium.com – PT Blue Bird Group Tbk, mulai menjual mobil Mercedes-Benz E250 versi bekas. Berbeda dengan sedan Mercy lain yang ditawarkan, sedan mewah yang dijual kali ini cukup istimewa.

“Khusus kali ini, mobil mercedes ini yang beberapa waktu lalu digunakan rombongan Raja Salman, saat berkunjung ke Indonesia,” ujar General Manager Used Car Blue Bird Group, Hery Sugiarto di Jakarta, Senin (3/4) seperti dilansir vivacoid.

Hery mengungkapkan, Mercy E250 yang dijual merupakan produksi 2013. Sedan tersebut bukan bekas taksi, melainkan dipakai untuk rental, atau kontrak khusus, sehingga pelat nomornya berwarna hitam.

“Komitmen kami menjual mobil dengan kualitas baik. Blue Bird berbeda dengan perusahaan lain yang enjual mobil bekas. Kalau kami, yang dijual yang benar-benar baik,” ungkap Hery.

Sedan E250 bekas rombongan Raja Arab Saudi, lanjut Hery, hanya dijual di pool Blue Bird di Jalan Sutoyo, Jakarta Timur dan hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

“Jumlahnya enggak banyak, hanya sekitar 25 unit. Harga mulai dari Rp450 jutaan untuk pembayaran tunai. Kredit bisa, uang muka Rp110 juta, cicilan per bulan sekitar Rp11 juta dengan tenor 48 kali,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.