Jumat, 25 September 2020

Sandiaga Uno: Kami Akan Berpartisipasi pada Acara yang Mempersatukan Masyarakat

Sandiaga Uno: Kami Akan Berpartisipasi pada Acara yang Mempersatukan Masyarakat

Jakarta, Swamedium.com — Seusai menemui masyarakat Semper Barat dan Semper Timur di wilayah Jakarta Utara, Senin (3/4), Sandiaga Uno menanggapi pertanyaan wartawan mengenai ketidakhadiranya pada undangan debat salah satu stasiun televisi swasta.

Menurut Sandi, ketidakhadiranya dikarenakan acara debat itu dianggap akan berdampak pada gejolak di masyarakat. Tim Anies-Sandi sepakat tidak akan hadir dan itu telah disampaikan sebelum acara tersebut berlangsung. Prinsip yang Paslon Anies-Sandi pegang adalah mempersatukan masyarakat.

Mengenai hujatan yang banyak beredar di media sosial, Sandi berujar, “Saya hanya bisa mengelus dada dan insya Allah menjadi pesan bahwa kami tidak ingin memecah belah warga.”

“Sekali lagi, kami ungkapkan bahwa kami ingin berada di semua lapisan masyarakat. Mengenai tagar #anistakutdebat, kami sudah ikut debat hampir sembilan kali. Kita rasa yang terpenting adalah mempersatukan masyarakat; dan menurut kami, tidak akan berpengaruh pada elektabilitas kami,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.