Selasa, 29 September 2020

Ungkap Pemasang Spanduk Black Campaign, Tim Anies-Sandi Minta TMC Polda Metro Buka Rekaman CCTV

Ungkap Pemasang Spanduk Black Campaign, Tim Anies-Sandi Minta TMC Polda Metro Buka Rekaman CCTV

Foto: Anies Baswedan saat menyampaikan penjelasan kepada pers soal spanduk black campaign, Senin (3/4). (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Anggota tim advokasi Anies-Sandi, Arifin Djauhari akan melaporkan kasus spanduk hoax yang berisi black campaign kepada paslon Anies-Sandi ke Panwaslu DKI.

Laporan tersebut dilakukan agar pelaku pemasangan dapat diproses secara hukum. Sebab, ada lebih dari 100 buah spanduk yang disebar secara masif di seluruh Jakarta.

“Ada lebih dari 100 titik dan keseluruhannya sangat strategis ini tentu akan menjadi black campaign di masyarakat,” jelas Arifin saat konferensi pers di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/4).

Menurutnya, spanduk tersebut banyak yang dipasang di lokasi yang stategis dan untuk itu pihaknya akan menggandeng pihak TMC Polda Metro Jaya untuk memeriksa rekaman CCTV agar dapat diketahui ciri-ciri pelaku dari pemasangan spanduk black campaign itu.

“Kami meminta pihak TMC Polda Metro Jaya membeberkan cctv di titik strategis tersebut. Sebab kami yakin dari hasil rekaman akan tampak siapa pihak yg memasang spanduk ini,” tutup Arifin. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.