Rabu, 30 September 2020

Deddy Mizwar Siap Disandingkan Dengan Siapapun di Pilkada Jabar

Deddy Mizwar Siap Disandingkan Dengan Siapapun di Pilkada Jabar

Foto: Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, tidak masalah mau disandingkan dengan siapa saja di Pilgub Jabar 2018. (ist)

Bandung, Swamedium.com – Deddy Mizwar rencananya ikut bersaing dalam Pilkada Jabar 2018. Wakil Gubernur Jabar tersebut tak masalah disandingkan dengan siapapun itu dalam berbagai survei saat ini.

“Sekarang nggak apa-apa kan. Mau Pak Agung (Kadin Jabar), Pak Iwa Karniwa (Sekda Jabar),” kata pria akrab disapa Demiz, di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Demiz beranggapan, berbagai nama yang disebutkan oleh lembaga survei adalah hal yang wajar. Tapi keputusan dirinya berpasangan dengan siapa baru diketahui saat mendaftarkan diri ke KPU dan ditetapkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

“Biasa aja spekulasi orang perkiraan orang. Kita tanggapi wajar saja. Dan bisa saja semuanya enggak jadi. Agung enggak Iwa enggak Deddy juga enggak,” imbuhnya.

Dia mengaku, kerap bertemu dengan nama-nama Iwa Karniwa dan Agung Suryamal. Hanya saja itu baru sebatas obrolan pekerjaan.

“Kalau Pak Iwa kan ketemu setiap hari, Pak Agung ketemu semalam tapi enggak membahas soal itu,” jelasnya.

Demiz mengatakan, siapa pun nanti ditakdirkan sebagai pucuk pimpinan Jabar itu sudah tertulis dalam lauh Mahfudz atau skenario Tuhan.

“Itu sudah ada di lauh mahfudz. Saya sih menanggapinya biasa saja. Hanya prosesnya seperti apa dengan cara yang baik,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.