Selasa, 29 September 2020

Ditahan Everton 1-1, Mourinho Kecewa Gol Ibrahimovic Dianulir

Ditahan Everton 1-1, Mourinho Kecewa Gol Ibrahimovic Dianulir

Mourinho kritik dua pendahulunya di MU (ist)

Manchester, Swamedium.com– Manchester United gagal memenangi pertandingan saat menjamu Everton di Stadion Old Trafford, Selasa (4/4). Salah satu gol tandukan Zlatan Ibrahimovic di menit ke 71 dianulir wasit. Skor akhir pun jadi 1-1.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang biasanya tempramen melihat gol kemenangan timnya direnggut wasit, kali ini memilih melunak.

“Kami mencetak dua gol, tetapi saya mengatakannya dengan senyuman karena tidak marah kepada hakim garis. Keputusan ini terasa sulit buat dia. Hanya tayangan ulang bisa membantunya,” tutur Mourinho.

Wasit Neil Swarbrick menganulir gol itu karena menilai Ibrahimovic terlebih dahulu dalam posisi off side.

Namun dalam tayangan ulang, sebenarnya posisi Ibrahimovic terlihat berada dalam posisi onside ketika menyambut umpan lambung Ander Herrera.

Dalam pertandingan itu, MU terlebih dahulu tertinggal dari tamunya. Everton mencetak gol lebih dulu lewat sepakan jarak dekat Phil Jagielka (menit ke-22), sebelum disamakan Manchester United melalui tendangan penalti Zlatan Ibrahimovic (90+4′).

Dengan hasil imbang itu, posisi MU masih tertahan di urutan ke lima dibawah Manchester City dengan 54 poin. Posisi ini sangat rawan bagi MU untuk bisa ikut bertanding di Liga Champions. Pasalnya, Liga Inggris mendapat jatah 4 klub untuk bisa bertanding di Liga Champions. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.