Jumat, 25 September 2020

Polling @thejakartaglobe, 83 Persen Warganet Tidak Percaya Janji Kampanye Ahok-Djarot

Polling @thejakartaglobe, 83 Persen Warganet Tidak Percaya Janji Kampanye Ahok-Djarot

Foto: Polling The-Jakarta Globe soal tingkat kepercayaan publik pada janji kampanye Ahok-Djarot pada pilkada DKI. (twitter @thejakartaglobe)

Jakarta, Swamedium.com – Sebuah polling dilakukan oleh akun twitter @thejakartaglobe, sebuah portal berita berbahasa inggris di Jakarta.

Dalam polling yang dibuat Selasa (4/4) kemarin, @thejakartaglobe menanyakan kepada warganet, “seberapa besar tingkat kepercayaan Anda pada janji-janji kampanye Ahok-Djarot pada pilkada DKI?”

Polling yang dibuat akun dengan 499 ribu pengikut tersebut telah berakhir pada Rabu (5/4) petang dan ternyata sebagian besar warganet tidak memiliki kepercayaan terhadap janji-janji kampanye paslon Ahok-Djarot.

Sebanyak 83 persen warganet tidak percaya pada janji-janji kampanye Ahok-Djarot di pilkada DKI alias tingkat kepercayaannya nol persen. Sementara warganet yang percaya hanya sebesar 12 persen.

Sedangkan warganet yang memiliki tingkat kepercayaan 50 persen terhadap janji-janji kampanye Ahok-Djarot hanya sebanyak 2 persen dan warganet yang memilih percaya sebesar 25 persen pada janji-janji kampanye Ahok-Djarot hanya sebanyak 3 persen.

Polling tersebut diikuti 2.907 pemilih (voters).

Apakah polling ini menggambarkan hasil nyata di Pilkada DKI putaran kedua 19 April nanti? Anda semua yang menentukan. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.