Kamis, 21 Januari 2021

Polling @thejakartaglobe, 83 Persen Warganet Tidak Percaya Janji Kampanye Ahok-Djarot

Polling @thejakartaglobe, 83 Persen Warganet Tidak Percaya Janji Kampanye Ahok-Djarot

Foto: Polling The-Jakarta Globe soal tingkat kepercayaan publik pada janji kampanye Ahok-Djarot pada pilkada DKI. (twitter @thejakartaglobe)

Jakarta, Swamedium.com – Sebuah polling dilakukan oleh akun twitter @thejakartaglobe, sebuah portal berita berbahasa inggris di Jakarta.

Banner Iklan Swamedium

Dalam polling yang dibuat Selasa (4/4) kemarin, @thejakartaglobe menanyakan kepada warganet, “seberapa besar tingkat kepercayaan Anda pada janji-janji kampanye Ahok-Djarot pada pilkada DKI?”

Polling yang dibuat akun dengan 499 ribu pengikut tersebut telah berakhir pada Rabu (5/4) petang dan ternyata sebagian besar warganet tidak memiliki kepercayaan terhadap janji-janji kampanye paslon Ahok-Djarot.

Sebanyak 83 persen warganet tidak percaya pada janji-janji kampanye Ahok-Djarot di pilkada DKI alias tingkat kepercayaannya nol persen. Sementara warganet yang percaya hanya sebesar 12 persen.

Sedangkan warganet yang memiliki tingkat kepercayaan 50 persen terhadap janji-janji kampanye Ahok-Djarot hanya sebanyak 2 persen dan warganet yang memilih percaya sebesar 25 persen pada janji-janji kampanye Ahok-Djarot hanya sebanyak 3 persen.

Polling tersebut diikuti 2.907 pemilih (voters).

Apakah polling ini menggambarkan hasil nyata di Pilkada DKI putaran kedua 19 April nanti? Anda semua yang menentukan. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita