Kamis, 24 September 2020

Luis Milla Apresiasi Timnas U-22 yang Mampu Tahan Persija 0-0

Luis Milla Apresiasi Timnas U-22 yang Mampu Tahan Persija 0-0

Foto: Timnas U-22 mampu menahan imbang Persija Jakarta 0-0 dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4) malam. (pssi)

Bekasi, Swamedium.com— Timnas U-22 menjalani laga ujicoba keduanya sejak dilatih pelatih asal Spanyol Luis Milla. Menghadapi tim Liga 1 Persija, anak asuh Milla mampu menahan imbang 0-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (5/4) malam.

Pertandingan berjalan lambat di awal-awal. Namun berikutnya kedua tim saling jual beli serangan. Timnas bermain sangat baik sepanjang 90 menit.

Luis Milla mengatakan bahwa pertandingan tersebut bagus untuk timnya karena bermain dengan satu klub yang sudah dewasa dan memiliki beberapa pemain yang berpengalaman.

“Saya senang dan bahagia di laga barusan. Kita diuji di laga ini, Persija tim yang bagus dan dewasa, kita dapatkan tekanan. Itu bagus untuk menguji mental para pemain. Dua tim bermain bagus,” buka Milla saat sesi jumpa pers usai pertandingan seperti dilansir di laman pssi.org.

“Satu hal yang telah berubah, kami bermain 90 menit dengan sangat baik. Kami berhasil jaga gawang tidak kebobolan. Striker Persija pemain yang berpengalaman dan bagus,” lanjut Milla.

“Kami punya tim yang sangat bagus dan pengalaman, kami harus lebih baik lagi dalam organisasi dan lapangan kurang bagus. Bukan sepakbola namanya kalau kita tidak ditekan. Saya tidak setuju bila ada yang bilang kami tidak bagus. Kami baru dua bulan, bila kami bermain jelek pasti kalah telak.”

Putu Gede Juni Antara yang hadir dalam sesi jumpa pers itu mengatakan: “Saya senang melawan Persija, mereka memiliki suporter yang fanatik. Main dimanapun sama saja, dengan kondisi tadi malah menambah semangat juga dengan suporter mereka.”

Timnas memang baru dibentuk, baru juga menjalani dua laga uji coba. Jalan masih sangat panjang bagi mereka untuk terus berkembang. Diperlukan kesabaran dari semua pihak untuk melihat gaya permainan sesungguhnya dari hasil latihan panjang dengan Luis Milla. (*/d)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.