Minggu, 07 Juni 2020

Polda Metro Siap Proses Kasus Pengeroyokan pada Rapat Paripurna DPD

Polda Metro Siap Proses Kasus Pengeroyokan pada Rapat Paripurna DPD

Foto: Keributan di Sidang Paripurna DPD berlangsung saat Sekjen DPD mau membacakan putusan MA. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Pihak Polda Metro Jaya saat ini sedang mendalami pelaporan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Afnan Hadikusumo, terkait kasus pengeroyokan yang menimpa dirinya saat rapat paripurna DPD, Senin (3/4) lalu.

“Dalam waktu dekat ini kita akan memanggil terlapor, tidak terlalu lama, tunggu saja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (6/4).

Argo mengatakan untuk kapan pemanggilan terhadap terlapor pihak kepolisian masih belum bisa pastikan, karena polisi sedang mendalami pelaporan tersebut.

“Untuk kapan kepastian harinya. Kita tunggu penyidik,” lanjutnya.

Menurut Argo, pemanggilan tersebut untuk meminta keterangan anggota DPD Benny Rhamdani dan Delis Julkarson Hehi sebagai pihak terlapor. Setelah pemanggilan tersebut maka polisi akan mengetahui apa langkah selanjutnya.

“Tentu kita akan meminta keterangan di situ dan kemudian kita akan cari tahu, itu termasuk tindak pidana atau tidak. Penyidik masih bekerja, jadi kita tunggu saja,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya siap memroses laporan dari seorang anggota DPD RI Muhammad Afnan Hadikusumo yang dikeroyok oleh sesama anggota DPD lainya. Adapun Senator asal Yogyakarta tersebut menderita luka di bagian kepala akibat pengeroyokan tersebut.

Dalam laporan tersebut, ada dua orang terlapor yaitu Benny Rhamdhani dan Delis Julkarson Hehi. (Yog)

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.