Sabtu, 19 September 2020

Sidang e-KTP, Akom Akui Pernah Bahas e-KTP dengan Setnov

Sidang e-KTP, Akom Akui Pernah Bahas e-KTP dengan Setnov

Foto: Mantan Sekretaris Fraksi Golkar Ade Komarudin (Akom) tidak membantah pernah bertemu dan berbincang dengan Setya Novanto (Setnov) di rumahnya. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Mantan Sekretaris Fraksi Golkar Ade Komarudin (Akom), dirinya tidak membantah pernah bertemu dan berbincang dengan Setya Novanto (Setnov) di rumahnya.

Akom mengungkapkan, dirinya dengan Setnov hanya sekedar membahas persoalan agar partai Golkar tidak bubar, sebab, nama Setnov dikaitkan dalam kasus korupsi e-KTP.

Namun, sebelum bertemu dengan Setnov, Akom sudah melakukan pertemuan dengan Mantan Ketua Umum Golkar yaitu Aburizal Bakrie untuk membahas Setnov tentang isu yang berkembang dimana nama Setnov ikut diduga terlibat dalam skandal kasus proyek pengadaan e-KTP.

“Saya bilang jangan sampai partai ini bubar (ke Aburizal Bakrie untuk mengingatkan ke Novanto). Sudah itu saja. Pak Novanto bilang, soal e-KTP aman, partai nggak bubar. Alhamdulillah kalau aman,” kata Akom ketika bersaksi di Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

Seperti diketahui sebelumnya, Setnov mengaku kerap bertemu di rumah Akom pada malam hari dan tidak pernah memperbincangkan permasalah kasus korupsi e-KTP.

“(Soal e-KTP) tidak pernah yang mulia. (Kita bahas) internal di fraksi dan berkaitan dengan jadwal-jadwal yang diundang, kegiatan di fraksi,” dalih Setnov. (JM)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.