Selasa, 22 September 2020

Anies Ajak Warga Jauhi Tindakan Manipulasi di Pilkada

Anies Ajak Warga Jauhi Tindakan Manipulasi di Pilkada

Foto: "Kurang dari dua minggu lagi. Jauhi praktik manipulatif supaya suasana damai dan kondusif untuk kita membangun Jakarta yang lebih baik lagi," kata Anies, Jumat (7/4). (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan silaturahmi dengan warga Kota Bambu Selatan RT 01/09, Palmerah, Jakarta Barat. Dalam silaturahmi ini Anies mengajak warga tetap mengawasi setiap TPS di Pilkada putaran kedua.

“Kurang dari dua minggu lagi. Jauhi praktik manipulatif supaya suasana damai dan kondusif untuk kita membangun Jakarta yang lebih baik lagi,” kata Anies, Jumat (7/4).

Di sisa waktu kampanye ini, Anies memastikan fokus pada program-program yang membahagiakan warga Jakarta lima tahun ke depan.

“Kami terus menggaungkan pesan untuk warga Jakarta agar mendapatkan pendidikan yang baik, mendapatkan lapangan pekerjaan dan juga mendapatkan kesehatan baik,” kata Mantan Mendikbud itu.

Warga yang berkerumun tampak antusias saat bertemu muka dengan Anies di Masjid Baitul Rahman. Anies pun mengapresiasi sambutan warga tersebut. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.