Rabu, 30 September 2020

MOI Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi

MOI Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com – Sebanyak 11 ormas Islam yang tergabung dalam Majelis Ormas islam (MOI), menggelar deklarasi untuk mendukung paslon Anies-Sandi pada pilkada DKI putaran kedua yang bertempat di aula Gedung Menara DDII jalan kramat raya No 45 Jakarta Pusat, Jumat (7/4).

Deklarasi ini bertujuan untuk dapat menambahkan suara dari umat yang mempunyai Hak pilih pilkada ke paslon Anies-Sandi pada putaran kedua.

“Kami mengharapkan kebersamaan para ormas islam untuk mengerahkan segenap kekuatan, bergerak atas keunggulan teritorial para umat yang bergabung di tim darat,” ujar Nasrulloh salah satu tim sukses Anies-Sandi.

Ia menambahkan, bahwa kekuatan berasal dari tim darat yang berbasis pada kekuatan teritorial sedangkan tim udara bertempur lewat media sosial dan yang terakhir yakni kekuatan doa, agar umat dan warga dapat memenangkan jakarta, tutup Nasrulloh yang juga salah satu anggota Fraksi PKS dari DPRD DKI Jakarta.

Senada dengan hal ini, tuan rumah yang menjadi penggerak Ormas Islam yang bersepakat memberikan dukungannya kepada calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI nomor urut.

“Pemilihan Gubernur DKI Jakarta selalu jadi Perhatian bagi semua anak bangsa, kali ini kita mendukung penuh untuk kemenangan Anies Sandi, karena saat ini Jakarta butuh pemimpin yang layak dan pemimpin yang bukan hanya membangun infratruktur tapi juga membangun manusianya” terang Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Ustadz Sidiq.

Turut mendeklarasikan beberapa organisasi keislaman untuk memberi dukungan kepada paslon Anies-Sandi yakni Keluarga Besar DDII dan PII, Korps Mubaligh Jakarta, Ikatan Tani Islam Indonesia, Umat Islam Bersatu penyerahan berkas dukungan deklarasi diserahkan kepada tim sukses Anies-Sandi sebagai bentuk kesepahaman memenangkan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru. (Jok)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.