Rabu, 12 Agustus 2020

Soal Aksi 114, GNPF MUI: “Enggak Bener, Mending Jangan Didengerin Deh”

Soal Aksi 114, GNPF MUI: “Enggak Bener, Mending Jangan Didengerin Deh”

Foto: Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Media sosial (medsos) kembali diramaikan dengan viral rencana Aksi 114. Namun, hingga kini belum diketahui siapa dalang dibalik aksi tersebut. Kuasa Hukum GNPF-MUI Kapitra Ampera meminta agar semua pihak tidak usah terlalu memerhatikan isu tersebut karena informasi tersebut tidak valid.

“Enggak ada, mending jangan di-denger lah informasi yang begituan. Kerjaannya siapa sih itu,” ujar Kapitra seperti dilansir Okezone, Kamis (6/4).

Menurutnya, situasi saat ini dirasa sudah tidak kondusif mengingat banyak hal yang telah terjadi pasca-beberapa aksi umat Islam. Seperti penangkapan-penangkapan para ulama sebelum dan pascaaksi.

Sehingga, ia meminta agar aksi-aksi seperti 114 tidak perlu dilakukan lagi.

“Enggak bener itu (Aksi 114). Nanti biar GNPF sendiri yang ngumumin sendiri deh kalau misal ada aksi, jadi jangan denger deh itu, sekarang ini udah enggak enak (situasinya),” ungkapnya.

Sementara itu, beredar kabar akan ada Aksi 114 di Gedung DPR. Dalam pamflet yang disebar di media sosial tersebut tertulis ada Gerakan Pembela Keadilan dan Kedaulatan NKRI, Suara Keadilan, Menuju NKRI Bersyariah, dan Revolusi Akhlaq yang hendak melaksanakan aksi tersebut pada 11 April 2017. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.