Rabu, 23 September 2020

Timnas U-19 Bakal Ikuti Turnamen di Perancis

Timnas U-19 Bakal Ikuti Turnamen di Perancis

Foto: Timnas U-19 bakal mengikuti turnaman U-21 di Perancis, Paris. (ist)

Jakarta, Swammedium.com— Timnas U-19 yang disiapkan untuk Piala AFF U-19 di Myanmar, bakal melakoni ujicoba di Perancis. Di kota ini, pasukan Indra Sjafri bakal mengikuti turnamen di kota Toulon, Perancis pada 29 Mei – 10 Juni 2017.

Turnamen di kota Toulon itu diikuti 11 tim. Semua tim yang ikut, menurunkan pemain seniornya, usia 21 tahun. Hanya Indonesia yang menurunkan tim U-19.

Walau begitu, Indra menegaskan timnas U-19 tak gentar bakal melawan tim dengan materi pemain lebih senior di Prancis.

Tim yang akan dihadapi di turnamen itu adalah Wales, Pantai Gading, Skotlandia, Prancis, Jepang, Republik Ceko, Bahrain, Kuba, dan Angola.

“Nanti yang dibawa 20 pemain saja. Turnamennya memang U-21, tapi Barcelona tim B-nya saja saya lawan,” kata Indra.

Di samping itu, Indra juga menjelaskan tahapan persiapan timnya. Termasuk level tim yang akan dihadapi pada laga uji coba. Mulai dari level bawah, setara, dan di atas mereka.

“Jangan nanti kayak dulu tur nusantara, menang terus tapi dibabat di Piala Asia. Nah ini kan tahapan, puncaknya di Toulon itu,” tegasnya seperti dikutip juara.net.

Saat ini, Indra masih terus melakukan seleksi untuk mendapatkan pemain terbaik di skuatnya. Proses seleksi dilakukan di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.