Minggu, 24 Januari 2021

Vinales Tebar Ancaman di MotoGP Argentina, Siap Ulangi Prestasi Qatar

Vinales Tebar Ancaman di MotoGP Argentina, Siap Ulangi Prestasi Qatar

Foto: Vinales yakin bisa menaklukan sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo Argentina. (ist)

Termas De Rio Hondo, Swamedium.com– “Kami sudah berada di beberapa sirkuit dan saya selalu merasa kuat. Semoga di sini saya bisa melakukan yang terbaik.”

Banner Iklan Swamedium

Kalimat itu diucapkan Maverick Vinales, pebalap anyar Movistar Yamaha yang berhasil sukses meraih gelar perdana gelaran MotoGP di Sikuit Losail Qatar, Maret lalu, saat konferensi pers jelang GP Argentina, Kamis (6/4/2017) siang waktu setempat.

“Menurut saya, kami punya kesempatan menjalani balapan luar biasa lagi (seperti di Qatar) dan kami akan berusaha untuk itu,” ujar Vinales.

Gelaran ke dua MotoGP bakal digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu 9 April. Dalam balapan itu, nama Vinales tidak dijagokan pengamat. Rossi dan Marc Marquez lebih diunggulkan, karena keduanya lebih menguasai medan sirkuit.

“Katakanlah, kita mulai lagi dari nol. Kami tahu lintasan ini, tetapi belum pernah membalap di sini dengan Yamaha. Namun, saya tahu benar motor ini,” kata Vinales menjawab keraguan banyak orang.

“Lintasan ini cukup bagus dengan gaya balapan saya dan saya yakin kami bisa kuat di sini. Kami harus berusaha dan tidak boleh melakukan kesalahan,” ujarnya lagi.

Vinales berharap, seri kedua di Argentina akan berjalan normal tanpa ada gangguan cuaca. Dia mengaku sudah siap 100 persen untuk menjalani persaingan di Autodromo Termas de Rio Hondo. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita