Selasa, 26 Januari 2021

Anies: Pilkada yang Jujur, Tidak Pakai Money Politic

Anies: Pilkada yang Jujur, Tidak Pakai Money Politic

Foto: Deklarasi Duta Yusril mendukung Anies-Sandi. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Cagub Anies Baswedan menyatakan tiga pesan utama yang menjadi harapannya menjelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang.

Banner Iklan Swamedium

Hal tersebut disampaikannya saat menyapa puluhan warga dan simpatisan Partai Bulan Bintang di Barak Duta Yusril, Jalan Pemuda 1, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

“Kita menginginkan tiga hal. Yaitu jujur, adil dan demokratis. Pilkada yang jujur artinya tidak ada money politic. Kalau ada yang ingin lakukan, tolak dan katakan alasannya karena harga diri kita tidak bisa diukur dan dibayar oleh rupiah,” kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan adil bermakna para pemangku kebijakan dan penegak hukum tidak boleh memihak. Sedangkan demokratis, kata Anies, bermakna pemberian hak memilih bagi para pemilih dan bagi yang tidak memiliki hak pilih tidak boleh ikut memilih di Pilkada Jakarta

“Bila itu bisa kita perjuangkan, Insya Allah kita bekerja bersama-sama menjemput kemenangan bersama untuk warga Jakarta,” tegas Anies. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita