Selasa, 19 Januari 2021

Anies-Sandi Stand Up Comedy, Ahok dan Djarot Tertawa

Anies-Sandi Stand Up Comedy, Ahok dan Djarot Tertawa

Anies stand up comedy, Ahok terhibur.

Jakarta, Swamedium.com — Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil membuat suasana pecah dan ramai saat dia menampilkan stand up comedy dengan tema gara-gara Pilkada di acara Pilkada Kece, Net TV, Sabtu (8/4) malam.

Banner Iklan Swamedium

Talkshow tersebut, selain dihadiri pasangan calpn nomor 3, Anies dan Sandiaga, juga dihadiri pasangan calon nomor 2, Ahok dan Djarot.

Sebelum memulai stand up, Anies sempat meminta penonton untuk tertawa.

“Teman-teman tolong tertawa ya, ini berat soalnya,” ucap Anies yang disambut tawa penonton.

Permintaan Anies itu tidak hanya membuat penonton tertawa tapi Ahok dan Djarot pun ikut tertawa.

Ahok dan Djarot saat terhibur stand up comedy oleh Anies-Sandi

Anies kemudian membahas istilah nongkrong. Istilah itu ternyata masuk ke dalam New York Times. Mantan Mendikbud itu menyampaikan arti dari kata “nongkrong” dari hasil pencarian di New York Times.

“Banyak anak muda yang senang nongkrong. Sampai masuk New York Times. Kemudian jadi ada artinya. Yaitu sitting and talking doing nothing,” kata Anies yang disambut tawa penonton lagi.

“Kita bangga Jakarta nyumbang satu kata yakni nongkrong,” lanjutnya.

Anies yang saat itu ditemani Sandiaga saat Stand Up kembali mengungkapkan pengalamannya saat menjalani proses kampanye. Dia bercerita bahwa ada seseorang yang memegang smartphone sambil meng-swipe terus menerus.

“Kita jadi update bingitz lihat anak muda swipe terus, rupanya main tinder,” jelasnya.

“Saya sampai mau download, eh setelah tahu apa itu gak jadi deh,” kata Anies yang langsung disambut gelak tawa para penonton.

Cerita mengenai tinder itu ternyata memancing rasa ingin tahu Cawagub nomor 2 Djarot. Anies pun menyempatkan menjelaskan ke Djarot apa itu Tinder dan setelah mengetahui apa itu Tinder, mereka pun tertawa. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita