Rabu, 15 September 2021

Barcelona Gagal Dekati Real Madrid, Kalah 0-2 dari Malaga

Barcelona Gagal Dekati Real Madrid, Kalah 0-2 dari Malaga

Malaga, Swamedium.com — Barcelona gagal mendekatkan jarak dengan Real Madrid yang menempati puncak klasemen. Alih-alih meraih kemenangan, Blaugrana malah kalah 0-2 dari Malaga, dalam lanjutan La Liga, Sabtu (8/4) atau Minggu dini hari WIB.

Banner Iklan Swamedium

Eks pemain Barca, Sandro Ramirez sukses membuka keunggulan Malaga. Penyerang 21 tahun ini membobol gawang Marc-Andre Ter Stegen di menit 32.

Di babak kedua, pelatih Barca, Luis Enrique menambah daya gedor dengan memasukkan Andres Iniesta. Paco Alcacer juga akhirnya diturunkan di menit 61.

Namun, Barca harus bermain dengan 10 orang sejak menit 65. Neymar menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran tak perlu terhadap Diego Llorente.

Asyik menyerang, Barca tidak fokus menjaga pertahanannya. Malaga menggandakan keunggulan di menit 90. Jony yang baru masuk sebagai pemain pengganti, sukses membobol Barca dari jarak dekat.

Skor 2-0 untuk Malaga bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Barca tertahan di urutan 2 dengan 69 poin dari 31 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Madrid yang ada di puncak klasemen. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita