Jumat, 25 September 2020

Keadilan akan Hadirkan Persatuan dan Kedamaian di Jakarta

Keadilan akan Hadirkan Persatuan dan Kedamaian di Jakarta

Jakarta, Swamedium.com — Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakn jika keadilan hadir di Jakarta maka berdampak pada kedamaian serta persatuan warganya.

“Kami ingin Jakarta menjadi kota yang maju dan seluruh warganya diselimuti rasa persatuan,” kata Anies usai menghadiri Isra Miraj di daerah Guntur, Setiabudi, Jakarta Sekatan, Minggu (9/4).

Menurutnya rasa persatuan dapat dihadirkan apabila terbangun jika dilandasi keadilan. Maka dari itu Anies ingin menghadirkan keadilan dan memerangi ketimpangan di Jakarta.

“Itulah mengapa kita fokus kepada penyediaan lapangan kerja kepada pendidikan berkualitas dan kebutuhan hidup yang terjangkau sehingga ketimpangan yang ada di Jakarta bisa diselesaikan,” tambahnya.

Anies menjelaskan masalah ketimpangan di Jakarta bukan terjadi dalam beberapa tahun sebelumnya melainkan sudah ada sejak dulu. Hal itu diperparah belum ada sosok gubernur yang secara serius mengatasi ketimpangan di Jakarta.

“Kalau ketimpangan diselesaikan maka rasa keadilan hadir, keadilan akan hadirkan persatuan dan kedamaian di Jakarta,” ujar dia.

Kedamaian berlandaskan keadilan dan persatuan di Jakarta akan membawa suasana yang kondusif bagi warganya. Sehingga membuat Jakarta menjadi kota yang penuh dengan rasa aman, tentram, kriminalitas menurun serta warganya saling menghormati dan menghargai. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.