Selasa, 11 Mei 2021

Mahfud MD, Amien Rais, Kwik Kian Gie Malam Ini Bertemu di Rumah Prabowo

Mahfud MD, Amien Rais, Kwik Kian Gie Malam Ini Bertemu di Rumah Prabowo

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto mengundang tokoh nasional di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4) malam.

Banner Iklan Swamedium

Meski hujan deras sempat mengguyur Jakarta, tamu undangan terlihat tetap menghadiri pertemuan tertutup tersebut.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, tokoh-tokoh yang menghadiri pertemuan ini antara lain Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Joko Santoso, Mantan Menteri Ekonomi, Keuangan dan Perindustrian (2001-2004) Kwik Kian Gie, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, mantan Ketua MPR Amien Rais, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, dan Mantan Komisioner KPU Chusnul Mariyah.

Sekretaris Jenderal partai Gerindra, Ahmad Muzani menjelaskan pertemuan tertutup ini merupakan makan malam bersama dan kegiatan silaturahim (ramah-tamah) antara Prabowo dengan tamu undangan.

“Pertemuan sejumlah tokoh di kediaman beliau (Prabowo) ini tentu saja membicarakan persoalan bangsa dan berbagai catatan keprihatinan lainnya yang nanti akan menjadi baik pembicaraan diskusi atau masukan-masukan ini penting bagi Pak Prabowo,” ujar Muzani.

Muzani menambahkan, pertemuan yang dihadiri tokoh lintas agama ini, membahas pula keutuhan dan keselamatan bangsa Indonesia. Menurut Muzani, pertemuan ini merupakan agenda lama yang tertunda untuk dilaksanakan.

“Pak Prabowo sudah lama tidak bertemu dengan sahabat dan kawan-kawan beliau. Pertemuan kali ini buat kami penting karena agenda lama yang tidak kami lakukan,” ujarnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita