Jumat, 25 September 2020

Menang 3-0 Atas Sunderland, Manchester United Jaga Asa ke Liga Champion

Menang 3-0 Atas Sunderland, Manchester United Jaga Asa ke Liga Champion

Foto: Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama bagi timnya saat menghadapi Sunderland. (goal.com)

Manchester United terus menjaga asa untuk meraih posisi keempat di klasemen Premier League setelah mencatat kemenangan 3-0 atas 10 pemain Sunderland pada Minggu (9/4). Posisi keempat diincar pasukan Mourinho tersebut agar dapat mengantongi tiket ke Champions League.

Pada pertandingany yang berlangsung di markas Sunderland, Stadium of Light, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol ke 28 nya di musim ini dan setelahnya Henrikh Mkhitaryan berhasil menggandakan keunggulan setelah kartu merah diterima pemain tuan rumah Sebastian Larsson.

Pada pertandingan Minggu malam WIB, Jose Mourinho membuat formasi yang mengejutkan di starting line-up. Memainkan Luke Shaw yang belum terlepas dari kritikan publik dalam seminggu terakhir dan menurunkan kiper Sergio Romero yang menggantikan David de Gea karena cedera.

Sejak awal pertandingan, Manchester United berhasil menguasai permainan terhadap tim yang baru mencatat lima kemenangan di liga musim ini.

Larsson secara kontroversial harus menerima kartu merah usai menjegal Ander Herrera dan menciptaka keuntungan ekstra bagi United di awal babak kedua. Gol Mkhitaryan seakan membunuh permainan Sunderland yang sudah terpuruk sejak dikeluarkannya pemain tengah tersebut.

Marcus Rashford berhasil mengukuhkan kemenangan Manchester United 3-0 atas Sunderland dengan gol nya di penghujung babak kedua.

United kembali mencatat selisih hanya empat poin dari tempat keempat Manchester City. Dan setelah pertandingan ini, fokus mereka adalah perempat final Liga Europa leg pertama menghadapi Anderlecht, Kamis (13/4). (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.