Selasa, 02 Juni 2020

Pusamania Borneo FC Rekrut Marquee Player Pemain Timnas Selandia Baru

Pusamania Borneo FC Rekrut Marquee Player Pemain Timnas Selandia Baru

Foto: Pusamania Borneo FC mendatangkan pemain asal Selandia Baru sebagai marque player (ist)

Jakarta, Swamedium.com– Pusamania Borneo FC resmi mendatangkan marquee player (pemain bintang) asal Selandia Baru, Shane Smeltz. Smeltz adalah pemain Timnas Selandia Baru saat berlaga pada Piala Dunia 2010 lalu.

“Kami resmi mendatangkan Shane Smeltz untuk marquee player. Senin (hari ini), dia mulai bergabung dengan tim,” ujar Nabil, Presiden Pusamania Borneo FC.

Smeltz (35) direkrut dari Wellington Phoenix, salah satu klub Liga Australia. Saat memperkuat tim nasional Selandia Baru di Piala Dunia 2010, Smeltz mencetak satu gol dan satu assist ketika Selandia Baru bertanding di Grup F.

Sejauh ini, Smeltz telah melakoni 51 pertandingan bersama tim nasional dengan mencetak 24 gol dan enam assist.

Dilansir juara.net, sebelum memperkuat Borneo FC, klub terakhir yang diperkuat Smeltz adalah Wellington Phoenix. Bersama klub asal Australia tersebut, penyerang dengan postur 185 cm tersebut mencetak tiga gol dan dua assist pada musim 2016-2017.

Terakhir dia bermain untuk Wellington saat klub tersebut bermain imbang 1-1 dengan Sydney FC pada Sabtu (8/4). Dia tampil sebagai pemain pengganti sejak menit ke-85.

“Dia memang pemain yang tim ini butuhkan. Pelatih butuh satu striker lagi pendamping Lerby. Kami menilai Shane cocok untuk berduet dengan Lerby,” tutur Nabil. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.