Jumat, 14 Mei 2021

Serial Drama Kasus e-KTP Berlanjut dengan Tajuk ‘Tim Fatmawati’

Serial Drama Kasus e-KTP Berlanjut dengan Tajuk ‘Tim Fatmawati’

Foto: Gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan Persada, Jaksel. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan terus mendalami tim Fatmawati dalam kasus korupsi e-KTP. Karena diduga telah terjadi pertemuan oleh sejumlah pihak termasuk terdakwa sendiri Andi Narogong di sebuah ruko kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Banner Iklan Swamedium

“Saat ini kami mendalami proses pengadaan di dalam tim Fatmawari. Diduga terjadi serangkaian pertemuan beberapa pihak termasuk tersangka AA,” kata juru bicara KPK Febri Diansyah di kantor KPK, Kuningan Persada, Jakarta, Senin (10/4).

Kemungkinan serangkaian pertemuan untuk membagikan bancakan dana e-KTP dan pengkondisian tender dilakukan di ‎PT Cahaya Wijaya Kusuma di Kompleks Graha Mas Fatmawati, Jakarta Selatan, tepatnya di Blok A Nomor 33-35.

Hal ini terungkap ketika ketika Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiama Sudiharjo mengungkapkan tentang tim Fatmawati yang berada di dalam mega proyek e-KTP.

Kemudian, jubir KPK Febri Diansyah tidak membantah jika ada ada pemberian sejumlah uang kepada mantan Mendagri Gamawan Fauzi dan pihak lainnya oleh tim Fatmawati.

“Saat ini memang kami belum memiliki bukti rinci terkait pihak-pihak yang menerima uang, namun kami mempunyai strategidan hal ini sudah sampaikan konstruksi besarnya kepengadilan,” ujar Febri. (JM)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita