Selasa, 29 September 2020

Truk Bermuatan Kayu Seruduk Mobil dan Motor di Bengkalis, 2 Tewas

Truk Bermuatan Kayu Seruduk Mobil dan Motor di Bengkalis, 2 Tewas

Foto: Truk bermuatan kayu balak menyeruduk mobil dan motor di Bengkalis. Korban dua tewas dan dua kritis. (datariau)

Bengkalis, Swamedium.com – Kembali, akibat lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya menyebabkan korban jiwa.

Kali ini melibatkan satu unit truk berisi muatan kayu balak, 4 sepeda motor dan 2 unit mobil pribadi, Minggu (9/4), sekira pukul 12.40 WIB di jalan lintas Duri-Pekanbaru, Kilometer 113, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia dan 2 orang lagi mengalami luka berat dikarenakan kendaraan yang mereka tumpangi diseruduk truk balak berplat nomor polisi BM 9820 BQ.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut datang dari arah Kota Duri menuju Pekanbaru. Entah apa penyebabnya, lalu menyeruduk kendaraan yang ada di depannya.

“Yang saya tahu, korban meninggal seorang bapak dan anak yang mengendarai sepeda motor dan yang luka berat seorang ibu juga dengan anaknya mengendarai sepeda motor,” terang saksi mata Andri seperti dikutip datariau.

Meski sempat menyebabkan kemacetan beberapa saat, berkat kesigapan sejumlah personil Satlantas dari Polres Bengkalis dan Polsek Pinggir, seluruh korban dan arus lalu lintas kembali normal. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.