Jumat, 17 September 2021

Anies Jenguk Sepupunya Novel Baswedan; Dia sedang Dibius Total

Anies Jenguk Sepupunya Novel Baswedan; Dia sedang Dibius Total

Foto: Novel Baswedan dijenguk sepupunya, Anies Baswedan. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Novel yang juga sepupu Anies tersebut menjadi korban penyiraman air keras pada Selasa pagi (11/4).

Banner Iklan Swamedium

Saat ini, Novel masih terus mendapatkan perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Novel masih di ruang operasi. Sedang dibius total untuk proses pembersihan cairan kimia yang ada di matanya,” papar Anies saat menjelaskan kondisi terakhir dari Novel Baswedan.

Pembiusan itu, lanjut Anies, akan membantu dokter untuk melakukan proses pembersihan cairan kimia pada bagian yang terkena air keras. Seperti misalnya di bagian tangan, kulit muka dan mata. Anies juga memaparkan kronogis kejadian bedasarkan teman-teman yang berada masjid tempat Novel mengalami insiden tersebut.

“Tadi saya ngobrol dengan teman Novel. Saat kejadian Novel dilempar air keras dengan cangkir. Lalu dia lari ke masjid dan membasuh mukanya tetapi tetap luka paling paling parah adalah mata sebelah kiri,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novel mengalami insiden penyiraman air keras oleh oknum tak dikenal. Novel disiram saat mau salat subuh di Masjid Al-Ihsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita