Rabu, 12 Mei 2021

Arema FC Lebih Takut ke Persipura dan Semen Padang daripada Persib

Arema FC Lebih Takut ke Persipura dan Semen Padang daripada Persib

Foto: Arema FC lebih menakutkan Persipura dan Semen Padang FC daripada Persib. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Arema FC akan mengawali kompetisi Liga 1 2017 melawan Persib Bandung di Bandung, 15 April mendatang. Walaupun lawan bertabur pemain bintang atau marquee player, ternyata Tim Singo Edan tidak gentar.

Banner Iklan Swamedium

Manajer umum Ruddy Widodo mengatakan, klub yang berisikan pemain bintang akan sulit mendapatkan harmoni. Menurutnya, Arema lebih mewaspadai klub yang memiliki harmoni tim bagus seperti Persipura dan Semen Padang.

“Tanpa meremehkan tim lain, saya pikir musim ini Persipura masih merupakan tim klasik yang memiliki peluang juara terbesar, karena secara soliditas dan harmoni tim mereka paling kuat dan perlu diwaspadai,” kata Ruddy diwartakan Wearemania, Selasa (11/4).

“Menurut saya, harmoni tim ini merupakan faktor paling penting dalam perjalanan sebuah tim. Percuma bertabur bintang jika tidak ada harmoni tim.”

Sementara itu, Arema urung memperkenalkan tim musim ini kepada publik dengan acara meriah. Manajemen menggantinya dengan menggelar doa bersama, dan memberikan santunan kepada anak yatim bersama pemain dan istri. Apalagi jersey musim ini sudah diluncurkan menjelang Piala Presiden lalu. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita