Senin, 21 September 2020

Arsenal Lanjutkan Rekor Kalah di Laga Tandang

Arsenal Lanjutkan Rekor Kalah di Laga Tandang

Foto: Arsenal lanjutkan tradisi kalah di kandang lawan (ist)

London, Swamedium.com — Ketika pesaingnya menunjukan trend positif dalam berlaga di Liga Primer Inggris, Arsenal malah sebaliknya. Melawat ke kandang Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (11/4) dinihari WIB , Arsenal dipaksa menyerah dengan skor 3-0.

Kekalahan dari Crystal Palace melanjutkan rekor buruk Arsenal di laga tandang di Premier League. Ini menjadi kekalahan keempat secara beruntun yang didapat Arsenal di laga tandang di Premier League. Catatan itu kian buruk karena Arsenal selalu kebobolan tiga gol dalam empat kekalahan tersebut.

Tampil tanpa Petr Cech dan David Ospina, tiga kali gawang Emiliano Martinez dijebol, masing-masing oleh Andros Townsend, Yohann Cabaye, dan Luka Milivojevic.

Secara overall, Arsenal sejatinya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 72%. Sayang, armada Arsene Wenger praktis kebingungan membongkar lini belakang Palace yang tampil disiplin, dan parahnya lini pertahanan Arsenal juga sangat rapuh.

Ini jadi kekalahan keempat secara beruntun yang didapat Arsenal di laga tandang di kancah domestik. Catatan itu kian buruk karena Arsenal selalu kebobolan tiga gol dalam empat kekalahan tersebut.

Rentetan empat kekalahan itu juga jadi yang pertama kalinya untuk Wenger. Manajer asal Prancis itu juga untuk pertama kalinya dikalahkan oleh Palace. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.