Senin, 25 Januari 2021

Didukung Komunitas Kristiani Gereja, Sandiaga: Kami Satukan Warga Jakarta yang Terpecah

Didukung Komunitas Kristiani Gereja, Sandiaga: Kami Satukan Warga Jakarta yang Terpecah

Jakarta, Swamedium.com — Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran kedua.

Banner Iklan Swamedium

Dalam deklarasi itu, ada sebanyak 12 orang pendeta atau tokoh kristiani menandatangani surat dukungan yang mewakili 12 gereja di Jakarta.

Ketua Pembina Komunitas Interdenominasi Gereja Hashim Djojohadikusumo mengatakan alasan dukungan kepada Anies-Sandi karena ia menilai Paslon tersebut dapat membawa kedamaian untuk kota Jakarta.

“Walaupun tidak seiman dengan saya, tapi saya yakin Anies-Sandi bisa membuat warga sejahtera, dapat mempersatukan masyarakat Jakarta,” kata Hashim di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jalan New Delhi, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4).

Sementara itu, Cawagub Sandiaga Uno berjanji bila terpilih sebagai orang nomor dua di Jakarta akan bersikap adil dalam menyejahterakan warga Jakarta. Sebab, ia ingin warga merasakan kebahagiaan hidup di ibukota.

“Tentunya kami akan mewakili lapisan masyarakat toleransi keberagaman, cinta, damai, kasih sebuah keniscayaan kita akan hadirkan itu, dan kami akan menyatukan kembali warga Jakarta yang sempat terpecah belah karena Pilkada,” ujar Mantan Ketua Umum HIPMI itu. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita