Senin, 21 September 2020

Dukungan Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja kepada Anies-Sandi

Dukungan Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja kepada Anies-Sandi

Foto: Kominitas Kristiani Interdenominasi Gereja dukung Anies-Sandi. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada hari ini, Selasa (11/4).

Acara deklarasi dukungan tersebut diadakan di Ruang Serba Guna Senayan, Hotel Atlet Century, kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebanyak 200 pendeta interdenominasi dan 700 orang yang tercatat dalam Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja siap bersatu memenangkan Anies-Sandi pada pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Charles Kamasih selaku ketua panitia gerakan acara, mengatakan, “Dengan dasar semangat cinta kasih, dan jalinan erat persaudaraan, Jakarta harus dipimpin oleh orang yang cinta damai, bukan yang memiliki sikap arogan dan egois agar Jakarta menjadi ibukota yang tentram. Pembangunan yang menyeluruh baik infrastruktur dan warganya”.

Foto: Prabowo hadir dalam deklarasi Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja. (Joko/swamedium)

Tampak hadir dalam acara tersebut. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pengusaha Hasyim Djojohadikusumo dan aktivis perempuan Ratna Sarumpaet.

Penandatanganan deklarasi dukungan kepada paslon nomor urut 3 itu diwakili oleh 12 orang perwakilan pendeta dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja dan Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. (jok/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.