Jumat, 14 Mei 2021

FPKS Jakarta Apresiasi Deklarasi IGRA Untuk Anies-Sandi

FPKS Jakarta Apresiasi Deklarasi IGRA Untuk Anies-Sandi

Foto: Pembangunan dan perubahan harus dimulai manusia dari sejak dini, khususnya penanaman tentang akidah dan akhlak. Untuk itu Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) memilih peran dan berkontribusi besar untuk membangun negeri ini, khususnya di Ibukota. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Pembangunan dan perubahan harus dimulai manusia dari sejak dini, khususnya penanaman tentang akidah dan akhlak. Untuk itu Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) memilih peran dan berkontribusi besar untuk membangun negeri ini, khususnya di Ibukota.

Banner Iklan Swamedium

Demikian apresiasi Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, dalam sambutannya dihadapan 5000 Guru Raudhatul Athfal se-DKI Jakarta, di GOR Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Kegiatan ini dikemas dengan Parade Mendongeng dan Deklarasi 5000 Guru Raudhatul Athfal se-DKI Jakarta untuk Kemenangan Anies-Sandi.

Suhaimi melanjutkan, Fraksi PKS di DPRD DKI Jakarta bersama IGRA siap untuk membangun masyarakat DKI didukung dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang cukup besar, sekitar Rp 70 Triliunan.

“Uang rakyat yang besar ini, harus dirasakan manfaatnya betul oleh rakyat lagi, khususnya warga Jakarta, jangan sampai uang ini tidak terserap dengan baik, terlebih untuk kegiatan positif masyarakat,” papar pria yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta ini.

Masih menurut Suhaimi, akan lebih efektif dan kuat pembangunan di DKI Jakarta ini apabila Gubernurnya muslim, sehingga bukan hanya fisik yang jadi prioritas tapi justru pembangunan manusianya yang berkarakter, seperti janji kerja pasangan Anies-Sandi di bidang Pendidikan.

“Karena ajaran Islam membawa rahmat seluruh alam, yang intinya adalah mempersatukan, maka ayo kita pilih Anies Sandi, untuk menjadikan ibukota, rahmat bagi warganya, insya Allah,” demikian Suhaimi.

Diketahui, dalam acara tersebut, turut hadir Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Muhammad Taufik Zulkifli, Tokoh Perempuan Muslimah Indonesia Neno Warisman, dan juga tokoh-tokoh masyarakat dan agama se-Jakarta Timur. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita