Jumat, 25 September 2020

Anies Menyemangati Novel Baswedan yang Jalani Pengobatan di Singapura

Anies Menyemangati Novel Baswedan yang Jalani Pengobatan di Singapura

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Anies Baswedan memberikan semangat kepada saudara sepupunya Novel Baswedan yang berangkat ke Singapura untuk menjalani pengobatan akibat penyiraman air keras yang dilakukan orang tak dikenal kepada dirinya, pada Selasa (11/4).

Anies memberikan semangatnya itu melalui akun instagram aniesbaswedan sekira pukul 12.00 WIB. Selain memberikan semangat, Anies juga menceritakan kondisi Novel yang masih bisa bercanda saat berbincang dengan dirinya.

Selain itu Anies memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Novel dapat segera dipulihkan dan kembali melanjutkan perjuangannya. Ada pun isi lengkap status instagram Anies yang diunggah adalah sebagai berikut:

Barusan pesawat yang membawa Novel, sepupu kami, berangkat ke Singapura untuk melanjutkan pengobatan terhadap matanya yang terkena siraman air keras oleh penyerang tak bertanggung jawab. Air keras itu sempat masuk, terutama ke dalam mata kirinya.

Novel adalah pejuang tangguh tak kenal takut. Ia sadar akan konsekuensi perjuangannya. Kejadian seperti ini hanya akan membuat ia dan keluarga semakin teguh berjuang.

Kemarin saja, Novel tetap bercanda: “Bang, sekarang udah bisa makan enak nih”. Saya jawab: iyalah, wong dari subuh nggak makan. Lalu dia katakan, “Bang ini semua sudah ditakdirkan. Ana memang sdh ditakdirkan sakit hari ini, jadi dijalani saja. InsyaAllah kita maju terus.” Itu semua dikatakan sambil tetap senyum ….. Kami menerima banyak pesan dukungan dari seluruh Indonesia. Beberapa bahkan menyatakan kerelaan menyumbangkan matanya untuk mengganti mata Novel bila ia mengalami kebutaan permanen. Dukungan yang sangat berarti baginya dan keluarga.

Mohon doakan Novel dan keluarga, agar ia dipulihkan dan makin dikuatkan dalam melanjutkan perjuangan. Karena memang ia akan terus berjuang… (ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.