Jumat, 02 Oktober 2020

Habib Rizieq Sebut Ada Pihak Yang “Makarisasi Ulama” Sejak Aksi 212

Habib Rizieq Sebut Ada Pihak Yang “Makarisasi Ulama” Sejak Aksi 212

Surabaya, Swamedium.com — Ancaman penolakan terhadap kedatangannya di Surabaya untuk memberikan tausiah di masjid Sunan Ampel Surabaya, tak membuat surut Habib Rizieq Shihab untuk datang ke masjid tersebut.

Dengan pengawalan ketat dari Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB) Jatim dan FPI Jatim serta alumni 212 Jatim, Habib Rizieq memberikan tausiahnya terhadap ribuan umat Islam yang hadir di masjid Sunan Ampel Surabaya, Selasa (11/4).

Habib Rizieq tiba di masjid Sunan Ampel Surabaya sekitar pukul 21.00 WIB yang sebelumnya menyempatkan diri untuk ziarah dan berdoa di makam Sunan Ampel Surabaya.

Dalam tausiahnya, Habib Rizieq mengatakan bahwa saat ini ada pihak-pihak yang ingin memecah belah umat Islam khususnya ulama dan habib di Indonesia.

”Buktinya saat aksi bela Islam 212 beberapa waktu lalu, ada upaya untuk menggembosi ulama. Misalnya ulama ditelpon kalau nanti akan ada tuduhan makar, ancaman akan kriminalisasi. Tapi saat itu usaha tersebut tak berhasil karena adanya persatuan dan kesatuan umat Islam di Indonesia,” ungkapnya. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.