Selasa, 19 Januari 2021

Prabowo Siap Pasang Badan Kalau Ada yang Ingin Mencederai Demokrasi

Prabowo Siap Pasang Badan Kalau Ada yang Ingin Mencederai Demokrasi

Foto: Prabowo Subianto (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam Deklarasi Dukungan Komunitas Kristiano Interdominasi Gereja kepada Paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang digelar di Wisma Serbaguna, Gelora Pintu 1 GBK Senayan, Jakarta, Selasa (11/4).

Banner Iklan Swamedium

Dalam deklarasi tersebut, Prabowo menyatakan siap pasang badan jika ada yang mencoba mencederai demokrasi dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Pertarungan kali ini untuk Bhinneka Tunggal Ika, pertarungan untuk memenangkan demokrasi di negara ini. Kalau ada yang mencoba mencederai, saya siap pasang badan. Karena bagi saya, sebuah kehormatan bisa membela negara dan mengabdi kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

Prabowo memastikan tidak ada seorang pun tokoh yang anti Pancasila ada pada barisan yang dia komandoi.

“Tidak mungkin saya mengizinkan tokoh-tokoh yang anti kebhinekaan dan anti Pancasila muncul melalui saluran yang saya komandoi,” ungkapnya.

“Itikad kita mengabdi untuk rakyat,” imbuhnya.

Prabowo menilai, suatu saat segala kebaikan akan terlihat sedangkan yang tidak baik akan ketahuan dengan sendirinya.

“Ketahuilah semua rakyat tidak in the kost di negara ini. Mereka semua bayar dengan pengorbanan bukan malah cari untung. Karena itu, percayalah yang baik akan kelihatan dan yang tidak baik akan ketahuan,” tukas Prabowo lagi.

Sementara kepada Sandiaga Uno yang juga hadir, calon presiden pada Pilpres 2014 ini menitipkan pesan agar Sandi bisa menjadi sebagai seorang patriot sejati yang berdiri di atas kebenaran.

“Kalah menang itu biasa, seperti saya yang sudah 2 kali nyalon meski hasilnya gagal. Saya masih tetap mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran. Bagi saya yang terpenting adalah terus mengabdi pada nusa dan bangsa untuk bersama-sama berpihak ke rakyat dan kebenaran,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengatakan kepada Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 3 itu agar terus mendedikasikan dirinya bagi nusa dan bangsa.

Menanggapi kabar miring yang menerpa paslon yang diusung partainya, Prabowo ikut bersuara menanggapi isu tersebut.

“Masih untung Mas Sandiaga ini baru 18 bulan dapat fitnah, baik fitnah terhadap program-program maupun fitnah yang menyerang pribadinya. Nah, saya sudah lebih dari 18 tahun difitnah terus menerus, tapi saya tetap sabar,” tandasnya.

Menanggapi dukungan dari kalangan kristiani tersebut, Prabowo mengatakan bahwa tidak benar jika Anies-Sandi tidak didukung umat kristiani.

“Deklarasi dari umat kristiani ini membuktikan bahwa tidak benar umat kristiani tidak mendukung Anies Sandi. Malam ini menjadi bukti bahwa Anies Sandi didukung semua golongan,” pungkasnya. (jok/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita