Selasa, 29 September 2020

Sandiaga Berharap Jakarta Kondusif Jelang Pencoblosan

Sandiaga Berharap Jakarta Kondusif Jelang Pencoblosan

Jakarta, Swamedium.com — Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 menyampaikan salam kasih kepada semua yang hadir di acara Deklarasi Dukungan Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Anies Baswedan untuk dapat memenangkan pilkada DKI putaran kedua.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Sandi ini mengatakan, dukungan tersebut merupakan amanah bagi dirinya.

“Di dalam ruangan ini kita mendapatkan banyak sekali cinta kasih, kedamaian dan ketentraman, serta ini merupakan amanah buat saya,” ujar Sandi di Ruang Serbaguna, GBK Senayan, Selasa (11/4).

Ia menambahkan bahwa ia akan mantap berdiri di tengah seluruh lapisan masyarakat sebagai jembatan yang menghubungkan elemen masyarakat satu dengan yang lainnya.

“Untuk menyatukan semua elemen warga yang berada di Jakarta agar terciptanya kenyamanan dan kemajuan bagi kota dan warganya, dengan harapan semua warga dapat ikut menjunjung tinggi keberagaman etnis, suku, budaya dan agama yang ada di Jakarta,” tukasnya.

Sandi berharap, kondisi kota Jakarta akan kondusif menjelang hari pencoblosan.

“Kita harapkan situasi ibukota lebih kondusif, nyaman penuh cinta, dan damai dalam segala aspek keberagaman yang dimiliki warganya. Saya menginginkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya,” tandasnya.

Sandi menutup sambutannya dengan mengatakan,”Pada 7 hari kedepan, tanggal 19 April 2017 warga Jakarta akan melakukan memilih pemimpinnya di tempat pemungutan suara di wilayahnya masing-masing, dan semoga pilkada berlangsung jujur, adil dan demokratis. (jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.