Selasa, 26 Januari 2021

Semen Padang FC Jamu Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 1

Semen Padang FC Jamu Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 1

Padang, Swamedium.com — Tim Kabau Sirah Semen Padang FC bakal menjamu Sriwijaya FC dalam laga perdana Liga 1 2017 di Stadion H Agus Salim Padang, 17 April nanti. Sebelumnya, Semen Padang FC disebutkan bakal bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Banner Iklan Swamedium

“Saya kira lebih bagus untuk kami. Di laga awal kami memainkan laga kandang, bisa menambah motivasi dan menaikkan rasa percaya diri pemain. Artinya, kami dituntut untuk memenangkan laga ini dan wajib meraih angka penuh,” ujar Win Bernardino, manajer tim Semen Padang seperti dikutip goal.com.

Menyoal tim SFC, Win mengakui skuat asuhan Oswaldo Lessa Filho itu tim yang kuat, dan punya reputasi bagus di Indonesia. Namun dia mengingatkan, laga melawan SFC selalu menghadirkan pertandingan yang ketat.

“Saya pikir setiap tim Liga 1 saat ini patut diwaspadai, tentunya termasuk SFC. Karena semua tim pastinya berbenah setelah Piala Presiden,” jelasnya.

Dari jadwal yang diterbitkan PSSI, setelah menjamu SFC, Semen Padang akan bertamu ke kandang Persegres Gresik United (21/4). Sedangkan pekan ketiga akan menjamu tim kuat, Persipura Jayapura (28/4).

Selanjutnya jadwal berat akan menghadang Semen Padang, melakoni dua laga tandang beruntun. Setelah tandang ke markas Bali United (4/5), skuat Nilmaizar harus terbang ke kandang Pusamania Borneo FC (8/5).(*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita