Jumat, 14 Mei 2021

Ustadz Solmed Pimpin Doa Tim Anies-Sandi Sebelum Debat

Ustadz Solmed Pimpin Doa Tim Anies-Sandi Sebelum Debat

Jakarta, Swamedium.com – Ulama dan dai kondang, Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed memimpin doa sebelum pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno berangkat ke arena debat final putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Rabu (12/4) malam.

Banner Iklan Swamedium

Sebelum doa dimulai Anies memberikan sepatah dua kata mengenai tujuan dan pandangannya seputar debat final Pilkada DKI Jakarta.

“Ini adalah fase di mana kita akan tunjukkan kemampuan kita dan insya Allah semoga dapat membawa perubahan untuk Jakarta,” terang Anies.

Sementara itu Ustadz Solmed juga berharap pada debat final putaran kedua Pilkada DKI ini Anies Sandi diberikan kekuatan dan kecakapan untuk menyampaikan seluruh program yang akan memebeikan dampak bagi warga Jakarta.

“Mari kita doakan pak Anies dan Sandi diberikan kelancaran melewati debat kali ini dan semoga setelah mendengar penjelasan Anies Sandi nanti warga Jakarta dibukakan hatinya untuk memilih pemimpin yang tepat,” ujar ustadz Solmed.

Sebelum debat Anies Sandi memang telah mempersiapkan segala bahan dan data guna menghadapi debat final Pilkada DKI Jakarta. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita