Kamis, 06 Mei 2021

Fahira: Tiap TPS Akan Dikawal 2 Jawara dan 1 Advokat Bang Japar

Fahira: Tiap TPS Akan Dikawal 2 Jawara dan 1 Advokat Bang Japar

Jakarta, Swamedium.com — Kesiapan Gerakan Kebangkitan Jawara dan Advokat atau Bang Japar sudah dalam tahap siaga menyambut pilkada DKI putaran kedua pada 19 April mendatang.

Banner Iklan Swamedium

Hal ini diungkapkan oleh inisiator sekaligus Ketua Bang Japar Fahira Idris kepada swamedium.com.

“Saat ini relawan Bang Japar sudah siap siaga mengawal TPS (Tempat Pemungutan Suara),” ujarnya di sela-sela acara Deklarasi Dunsanak Anies-Sandi di Bunda Nurlis Ball Room Is Plaza, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur, Kamis (13/4).

Fahira juga menjelaskan jumlah personel Bang Japar yang akan bertugas di tiap TPS.

“Insya Allah Bang Japar akan menempatkan 2 orang Jawara dan 1 orang Advokat di tiap TPS untuk mendampingi warga Jakarta dalam pencoblosan 19 April nanti,” jelas dia.

Sementara terkait dukungan warga Minang di Jakarta dalam acara Dunsanak Anies-Sandi, wakil ketua komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini menyatakan kebahagiaannya.

“Alhamdulillah hari ini Mas Anies datang tepat pukul 5, pada kali ke 5 di acara perkumpulan warga Minang ini, kami sangat berbahagia, gembira karena Mas Anies bisa hadir di sini, di sela-sela jadwal beliau yang padat,” ucap Fahira.

Dirinya juga memastikan bahwa warga Minang di Jakarta dan yang mempunyai hak pilih akan memilih Anies-Sandi.

“Iya karena Mas Anies hanya satu l-satunya pilihan kita dan tidak benar kalau ada yang bilang bahwa hampir setengah warga Minang di DKI memilih paslon lain, karena memang sudah tidak ada lagi pilihan lain selain memilih paslon nomor tiga,” tandasnya. (jok/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita