Minggu, 20 September 2020

Hatch Market, Game RPG yang Santai Tapi Seru

Hatch Market, Game RPG yang Santai Tapi Seru

Foto : Poster Hatch Market (Jeklin).

Jakarta, swamedium.com — Hatch Market merupakan mobile game yang dibuat oleh PT. Sepuluh Multimedia Indonesia dan dirilis pada awal tahun ini. Permainan ini membuat pemainnya merasakan santai namun tetap seru dan mengasyikkan saat bermain. Game yang bergenre bermain peran (Role Playing Game / RPG) tetapi ada hal yang tidak dapat ditemukan dari game lain sejenis. Yaitu game ini juga memberikan hadiah yang menarik dan istimewa kepada pemainnya.

Cara bermainnya sederhana, kumpulkan sebanyak mungkin telur. Kemudian telur yang didapatkan akan menetas menjadi sebuah monster yang unik, lucu dan siap bekerja untuk pemainnya. Monster yang menetas tadi dapat membantu anda mendapatkan koin lebih banyak.

Telur – telur monster yang didapat bisa dijual untuk memperoleh koin dengan menjual telur emas ke sesama Hatcher (sebutan untuk pemain Hatch Market) atau cukup disebarkan ke sosial media dan menunggu Hatcher lain menetaskan telur tersebut. Game ini sudah tersedia di Google play dan App Store. (jeklin/raka)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.